Lima Anggota DPRD Konkep Alpa Saat Paripurna APBD-P 2017

  • Whatsapp
Foto
Foto
Rapat paripurna APBD-P tahun 2017 di hotel imperial Kendari (Foto:Aldi dermawan/WN)

KENDARI WN -pemerintah daerah dan DPRD Konawe kepulauan (Konkep )menyelenggarakan   Rapat Paripurna pembahasan Anggaran pendapatan dan Belanja perubahan (APBD-P ) tahun 2017 yang bertempat di hotel imperial Kendari , Jum’at (29/09/2017)

rapat paripurna yang dihadiri Bupati Konkep Amrullah dan wakil bupati Konkep serta beberapa unsur pimpinan SKPD  yang juga turut hadir .

Bacaan Lainnya

Dari dua puluh  jumlah anggota DPRD Konkep Lima diantaranya tidak nampak saat paripurna  APBD-P 2017, yakni ketua DPRD Musdar politisi dari partai PAN  wakil ketua DPRD Abdul Rahman politisi partai PKS ,Farid Politisi partai Golkar , Titin Nurbaya saranani Politisi dari partai PAN ,Rudy Tahir politisi dari partai Gerindra .

Rapat yang dilaksanakan sekira pukul 16 : 30 itu di pimpin oleh wakil ketua II jaswan  yang didampingi imanudin sebab ketua dan wakil ketua I DPRD tidak hadir dalam rapat tersebut .

Amrullah saat sambutanya mengapresiasi kepada unsur pimpinan dewan dan anggota yang sudah setia membahas APBD-P sampai tahap penetapan menjadi perda, dengan di paripurnakanya APBD-P bisa membawa dampak baik terhadap pembangunan di Konkep .

Di pembahasan yang sama sekertaris dewan komawe kepulauan Muh Rijal mengatakan jumlah APBD tahun 2017 523.304.746.867 setelah perubahan naik Rp 562.544.936.064 atau bertambah 39 miliar atau 7.50 persen.

Laporan:Aldi Dermawan

Pos terkait