Semangat Membangun , 2018 Dinkes Konkep Targetkan wawonii tenggara Miliki 2 puskemas

  • Whatsapp
Foto
Foto
Kepala Dinkes KONKEP Sastro   (Foto:Aldi Dermawan/WN )

LANGARA WN – Di tahun ini Dinas kesehatan Konawe kepulauan (Dinkes -Konkep ) mengadakan pembangunan dan peningkatan pada Puskesmas di beberapa titik , Senin (2/10/2017).

pembangunan dan penambahan ruang pada puskesmas diantaranya puskesmas lansilowo kecamatan wawonii Utara yang saat ini sementara di bangun , penambahan ruang di puskesmas ladianta kecamatan wawonii timur laut dan penambahan ruang pada puskesmas wawonii tenggara.

Bacaan Lainnya

” melihat dari progresnya sudah sesuai dengan harapan , pembangunanaya saya rasa bakal rampung sesuai waktu kontrak yang telah ditentukan , “kata kepala dinas kesehatan Konkep Sastro .

Dengan semangat membangun Dinkes konawe kepulauan pada tahun 2018 rencanakan di desa Roko roko kecamatan wawonii tenggara sudah miliki puskesmas tersendiri , “di tahun 2018 rencana bakal dibangun Puskesmas di roko roko sebab ,puskesmas wawonii tenggara yang berada di desa batulu jarak dari roko roko itu sangatlah jauh , ” jelasnya.

Di topik lain , Sastro enggan berkomentar terkait dengan pembangunan rumah sakit Pratama kabupaten Konawe kepulauan yang sampai saat belum miliki kejelasan kapan bakal rampung .

 

Laporan :Aldi Dermawan

Pos terkait