27 Oktober Konkep Di Aliri Listrik 24 jam

  • Whatsapp
Foto
Foto
Ilustrasi (Foto:google )

LANGARA WN -Di momen hari listrik yang jatuh pada tanggal 27 Oktober nanti nampaknya membawa keuntungan besar bagi masyarakat kabupaten Konawe kepulauan (konkep) yang dimana pada momen tersebut masyarakat konkep akan segera menikmati listrik satu kali dua puluh empat jam .

Untuk saat ini , hanya dua kecamatan diantaranya , kecamatan wawonii barat dan kecamatan wawonii tengah yang sudah merasakan aliran listrik satu kali dua puluh empat jam .

Bacaan Lainnya

Di katakan sekretariat daerah (sekda ) konkep , Cecep Trisnajayadi saat di temui di ruang kerjanya Selasa (3/10/2017 ) , ” bukan hanya dua kecamatan yang bakal menikmati listrik saja tetapi se Konkep  sudah akan teraliri listrik dua puluh empat jam , ” kata dia.

Mengapa demikian , di hari listrik kali ini ada program nasional sebesar 35 ribu WATT yang dimana Konawe kepulauan kebagian atas program tersebut .

” selama ini listrik yang ada hanya satu kali dua belas jam ,tetapi pada dasarnya kita tinggal menunggu saja tanggal 27 itu tiba , dan Masyarakat Konkep sudah bisa menikmati itu   ” jelasnya .

 
Laporan : Aldi Dermawan

Pos terkait