Hampir Semua Kepala SKPD Tak Hadir Berkantor ,Sekda Konkep Berdalih Banyak Tugas Luar

  • Whatsapp
Foto
Foto
  Sekda Konkep Cecep Trisnajayadi (Foto:Aldi dermawan /WN ) 

LANGARA WN -Hampir semua kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD ) lingkup pemerintah daerah (Pemda ) Konawe kepulauan (Konkep) Tidak hadir berkantor , di sebabkan banyak yang menjalankan tugas luar hal itu dikatakan sekretariat daerah (sekda ) Konkep Cecep Trisnajayadi , Selasa (3/10/2017).

Kata dia , Banyaknya SKPD yang tidak hadir berkantor karena menjalankan tugas bukan meninggalkan tugas , ” pada hari ini mereka melakukan mentoring kepada pejabat eselon III Dan itu  hampir semua SKPD , ” jelasnya .

Bacaan Lainnya

” Mentoring ini dalam artian  atasan langsung dari yang mengikuti Diklat tersebut harus menjadi mentor disana  , “ucapnya .

Melihat dari loyalitas para pegawai lingkup pemerintah daerah Cecep juga mengungkapkan , jika di bandingkan dengan kebupaten lain Konkep sangat disiplin dalam hal ini pegawainya .

” Janganlah cepat menilai hanya satu dua hari instansi kosong dibilang kelalaian dan menyama ratakan dari kesekian ratus  hari jam kerja , ” kata Cecep.

Di topik yang sama , di juga menjelaskan bahwa lima SKPD yang di undang kementrian perikanan  bakal menghadiri acara konsultasi publik   penyusunan rencana  zonasi wilayah pesisir dan Pulo Pulo kecil .diantaranya , Bappeda ,Perikanan dan kelautan , parawisata ,perumahan  dan perhubungan .

“Kegiatan itu di selenggarakan mulai besok sampai hari Kamis ,  Ini hari masih ada  satu dua SKPD ,tetapi   besok semua sudah tugas luar ,di sekretariat asisten satu sampai tiga juga habis pada tugas luar , ” tandasnya  .

Laporan : Aldi Dermawan

Pos terkait