Dua Kecamatan Dikonkep, Bakal Segera Nikmati Jaringan seluler

  • Whatsapp
kepala dinas kominfo konkep ,Danyal (foto:Aldi Dermawan /WN)
kepala dinas kominfo konkep ,Danyal (foto:Aldi Dermawan /WN)
kepala dinas kominfo konkep ,Danyal (foto:Aldi Dermawan /WN)

LANGARA WN-dalam waktu dekat ini empat desa di konkep bakal segera dapat jaringan seluler empat desa diantaranya,desa labeau desa mawa kecamatan wawonii utara dan desa lebo desa tekonea yang berada di kecamatan wawonii timur kabupaten konawe kepulauan (Konkep)jaringan seluler tersebut rencanya di pasang pada bulan november 2017 dengan memasang Base Transceiver Station (BTS) di empat titik.

empat desa yang bakal dipasngkan BTS adalah desa yang belum teraliri jaringan telepon , ” kita tinggal menunggu pihak ketiga untuk memasang BTS ini ,alatnya sudah siap,”kata daniyal Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika konkep (Diskominfo).

Bacaan Lainnya

“untuk pengaktifannya di bulan november mendatang kata dia BTS sudah on air ,”jelasnya .

dia juga mengatakan , jaringan tersebut demi kebutuhan masyarakat meski hanya dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara (telepon) serta melalui pesan (SMS) ,rabu (11/10/2017).

dipembahasan yang sama Daniyal juga mengatakan ditahun 2018 nanti bakal ada pemasangan BTS di lima titik serta ,jaringan akses internet di sepuluh titik yang bakal di turunkan kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI.
laporan:Aldi Dermawan

Pos terkait