Dinas Pariwisata konkep Prioritaskan Pengembangan Wisata Di Tiga Titik

  • Whatsapp
Armi kadis PORA Konkep (Foto : Aldi Dermawan /WN)
Armi kadis PORA Konkep (Foto : Aldi Dermawan /WN)
Armin kadis PORA Konkep (Foto : Aldi Dermawan /WN)

LANGARA WN – Pada tahun ini , dinas parawisata dan olahraga  kabupaten Konawe kepulauan(Konkep ) memprioritaskan pengembangan wisata pada tiga titik diantaranya ,pantai Kampa ,tumburano,dan watu tinampi Pengembangan tiga titik wisata ini berdasarkan yang tertuang didalam Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD ) .

“Kita berharap walaupun Anggaran pendapatan Dan belanja daerah (Apbd ) masih sangat minim namun ,kita bisa melihat dari hari ke hari tetap kami genjot penegmbanganya , ” kata kepala Dinas pariwisata Konkep Armin.

Bacaan Lainnya

Kata dia ,di tahun 2018 mendatang ada lima item yang bakal di usulnya ke kementrian pariwisata salah satunya ,kamar ganti ,taman , ” mudah mudahan dengan pengembangan pada taman ini muncul aura baru yang dalam artian pemerintah sudah melakukan langkah langkah pembenahan pada lokasi wisata di kabupaten Konawe kepulauan , ” jelasnya ,Selasa (17/10).

Dia juga menjelaskan bahwa jalan wisata sudah di programkanya , “kita sendiri sama melihat bahwa dijalan wisata yakni jalan menuju pantai Kampa itu sudah di gunakan dan itu program kami , “ucapnya .

Di pembahasan lain , Armin mengatakan bahwa pembentukan komite olah raga nasional indonesia , ” kita sudah membentuk KONI dan tinggal pengukuhan saja yang belum di selenggarakan ,Kalau SKnya sudah ada , ” tandasnya .

 

 

Laporan:Aldi Dermawan

Pos terkait