DPRD Konkep Nilai Pariwisata Di Konkep Lumpuh

  • Whatsapp
Anggota DPRD konawe Kepulauan,Amran(Foto:Aldi Dermawa/WN)
Anggota DPRD konawe Kepulauan,Amran(Foto:Aldi Dermawa/WN)
Anggota DPRD konawe Kepulauan,Amran(Foto:Aldi Dermawa/WN)

 

LANGARA WN-Pada perlombaan P2WKSS yang diseleggarakan didesa tekonea kecamatan wawonii timur kabupaten konawe kepulauan (Konkep)pada senin(16/10)nampaknya menyisahkan komentar dari salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) konkep Amran,mengatakan seharusnya pada lomba tersebut para tiem penilai P2WKSS dari provinsi sulawesi tenggara (SULTRA) seharusnya di pandu melihat wisata di desa tersebut.

“seharusnya para tiem dipandu untuk melihat bagaimana dengan wisata kita terlebih itu desa tekonea ada permandianya yakni wisata permandian kulengkebu,namun hal ini tidak dilakukan,”jelasnya.

Dinilainya pada lening sektor pariwisata lumpuh,” sampai hari ini khususnya pariwisata kita di kabupaten konawe kepulauan seakan tak mampu di kembangkan atau dijamah bagaimana mungkin daerah kita bakal berkembang sementara potensi wisata kita saja tidak dapat dijamah dalam hal ini pengembanganya,”kata dia.

penilaian tersebut tidak menyalahi kapasitasnya sebagai wakil rakyat di konawe kepulauan,kata dia,”seharusnya ada evaluasi terhadap insntansi di lembaga eksekutif katakanlah dinas pariwisata misalnya,lihat sampai dimana kemajuan pembangunanya,kalo tidak ada maka dia gagal,”tegasnya,rabu(18/10).

dipembahasan lain Amran juga mengaskan,Kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang melakukan pekerjaan fisik agar segera menyelesaikan pekerjaanya sebelum menyebrang tahun,”jika tidak itu akan masuk lagi sebagai kontrak dalam pekerjaan(KDP),”tandasnya.

 

Laporan:Aldi Dermawan

Pos terkait