DPRD Konkep Minta SKPD Tidak Asal Membangun

  • Whatsapp
Anggota DPRD Konkep Amran, (Foto:Aldi Dermawan/WN)
Anggota DPRD Konkep Amran, (Foto:Aldi Dermawan/WN)
Anggota DPRD Konkep Amran, (Foto:Aldi Dermawan/WN)

LANGARA, WN -Kegiatan fisik Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Jadi sorotan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Salah Satunya Amran Sekertaris Komisi II.

Kegiatan fisik di antaranya, Pembangunan Pelabuhan Raya di Dinas perhubungan, pengerasan dan Pengaspalan jalan utama Kabupaten, di Dinas Pekerjaan Umum (PU) di anggap Mubazir.

“seperti pembangunan pelabuhan Raya nipa-nipa Kecamatan Wawonii Utara, pelabuhan Dimba Kecamatan Wawonii Timur Laut tidak mempunyai asas manfaat untuk masyarakat setempat, Kita lihat saja masyarakat tidak menggunakan pelabuhan itu Tidak ada bongkar muat disitu, Membangun itu harus melihat kebutuhan masyarakat, jangan hanya asal membangun,” kata Amran, Minggu (22/10).

Dinilainya, jalan utama Kabupaten belum lama ini di aspal, Namun  sudah rusak terlihat saat kendaraan melalui jalan tersebut menyisahkan bekas.

“Ini sebabnya jika kualitas pekerjaan yang tidak maksimal Jadinya Mubazir, apa lagi pada pengerasan suplitnya dicampur tanah tentu tidak akan baik hasilnya,” jelasnnya.

Kata dia, jika ada temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI harus segera melakukan pengembalian sebab, jika Tidak akan menjadi utang Daerah.

 

 

Laporan:Aldi Dermawan

Pos terkait