2018, Disperindagkop Konkep Rencanakan Bangun Dua Pasar Kecamatan

  • Whatsapp

LANGARA, WN – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (PerindagKop) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) rencanakan membangun Dua pasar Kecamatan di 2018 Mendatang, Dua Pasar di antaranya pasar Sawaea Kecamatan Wawonii Selatan dan Pasar Roko Roko Kecamatan Wawonii Tenggara.

Bacaan Lainnya

dikatakan Kepala Dinas Perindagkop James Adam Mokke saat di konfirmasi di Ruang Kerjanya, Selasa (31/10). Pembangunan Pasar adalah tujuan menyediakan tempat bertemunya pembeli dan penjual sehingga hubungan sosial masyarakat lebih erat lagi.

selain meningkatkan hubungan sosial masyarakat tentunya juga, untuk meningkatkan insfrastruktur pembangunan ekonomi Masyarakat. “pihak pemerintah akan mengatur manajemen pasar, baik itu proses atau tata cara memanfaatkan fasilitas pasar,” Kata dia.

“Untuk tahun ini, sementara dalam tahap penyelesaian pembangunan pasar Kabupaten dan rencananya di awal tahun 2018 sudah di fungsikan,” jelasnya.

ditambahkanya, dengan adanya Pembangunan Pasar Pasokan pertanian dan hasil bumi lainnya di Konkep dapat terjual dengan baik. “secara beriringan maka kebutuhan sandang dan pangan masyarakat terpenuhi, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas dia.

 

 

Laporan: Imam Pardi

Pos terkait