Lanjutkan Pembangunan RSUD Yang Tertunda DPRD Konkep Respon Positif

  • Whatsapp
Anggota DPRD Konkep Mustaman (Foto: Aldi Dermawan/WN)
Anggota DPRD Konkep Mustaman (Foto: Aldi Dermawan/WN)
Anggota DPRD Konkep Mustaman (Foto: Aldi Dermawan/WN)

LANGARA, WN – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) mendapat respon positif dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

pasalnya, meskipun pembangunanya sempat tertunda tidak menjadi masalah bagi pemerintah setempat bagaimana tidak, hal yang sangat mendasar Konkep harus memiliki RSUD serta fasilitas yang lengkap.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Konkep Mustaman mengatakan sangat disayangkan jika
pembangunan itu tidak di lanjutkan, sebagai Daerah yang sudah menjadi suatu Kabupaten maka selayaknya pembangunan RSUD Konkep tetap dilaksankan.

“Yang terpenting Konkep Punya Rumah Sakit, walaupun agak seidikit molor
pembangunanya tidak jadi masalah, sangat meprihatinkan jika pembangunan Rumah Sakit itu harus gagal sebenarnya kalau berdasarkan kontrak yang ada seharusnya pembangunan RSUD ini sudah selesai bahkan mungkin sudah akan di resmikan hanya saja di palangnya akses akibat persoalan lahan masyarakat, yang belum kelar waktu itu, sehingga proses pembangunanya macet,” jelasnya jumat (10/11/2017).

Ditambakanya, pada masyarakat yang tidak mendukung suksesnya pembangunan RSUD Konkep sangat disayangkanya sebab itu juga kebutuhan Masyarakat pada umumnya.

“Ketika Masyarakat sakit harus di rujuk Ke-Kendari untung saja jika dalam
perjalanan, tidak terjadi apa-apa seperti yang kita tahu sendiri akses Wawonii Kendari itu harus menyebrangi laut,” Kata dia.

 

 

Laporan: Aldi Dermawan

Pos terkait