Soal Penyerobotan Lahan, Bupati Konkep Berdalih Tidak Ada Aturan Yang Dilanggar

  • Whatsapp

LANGARA, WN -Menanggapi dari persoalan lahan yang konon terserobot pada pembangunan perumahan masyarakat, di Desa Pasir Putih kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Bupati Konkep, Amrullah tetap menanggapi dengan sikap tidak melanggar aturan, sesuai dengan prosedur yang ada.

Bacaan Lainnya

Atas laporan salah seorang Warganya, yakni Polo Nusantara penyerobotan lahan tersebut. Kini dalam tahapan gelar perkara di POLDA Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bupati Konkep Amrullah Mengatakan, untuk saat ini persoalan atas terserobotnya lahan Polo Nusantara masih dalam  tahap mediasi.

“Masih ada upaya dan ruang untuk membicarakan hal tersebut dengan baik, mereka tidak kaku atau tidak siap untuk di mediasi dalam Masalah tersebut intinya masih ada harapan,” Ucapnya Rabu (22/11/2017).

Ditambahkannya, seperti jabatan yang telah diembanya saat ini. Maka ekstra ketangguhan dan kesabarannya juga harus tinggi.

“Saya tidak ingin membentur masyarakat saya sendiri, dan sudah seharusnya saya sebagai pengayom masyarakat di Konkep. Harus menyikapi hal demikian dengan sigap,” Jelasnya.

Amrullah juga menegaskan bahwa polemik lahan yang kini sebagai isu sentra di Konkep di sebabkan kepentingan pribadi yang di kedepankan.

“Pada batasan batasan tersebut kita tidak melanggar aturan,” jelas dia.

 

 

Laporan: Imam Pardi

Pos terkait