Dua Pasar Kecamatan di Konkep Masih Jadi Pajangan

  • Whatsapp
Ilustrasi pasar( foto: google)

 

Ilustrasi pasar( foto: google)
Ilustrasi pasar ( foto: google)

LANGARA, WN – Ditahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Kepulauan (konkep) telah membangun dua pasar kecamatan diantaranya, pasar Lansilowo kecamatan Wawonii Uatara, Pasar Rawah indah Kecamatan Wawonii Tengah dan telah diresmikan pada (3/3/2017) Lalu.

Bacaan Lainnya

Namun, sampai hari ini dua Pasar tersebut belum bisa difungsikan, sebab belum memiliki Unite Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), rabu (20/12/2017).

Kepala Dinas Perindustrian Dagang dan Koperasi (Disperindagkop) James Adam Mokke mengatakan, penggunan pada pasar tersebut belum efektif serta belum teratur.

“Pengunaan pasar tersebut belum efektif karena belum ada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) yang dilantik sehingga pasar itu, belum terstruktur dan hingga hari ini masih dalam tahap pemeliharaan serta masa pengawasan dari Disperindag-Konkep, ” Ucapnya.

Ditambahkanya, dengan belum difungsikanya pasar tersebut James mengharapkan agar masyarakat setempat harus sabar dangan kondisi yang belum efektif itu serta struktur pengelolaan pasar tersebut yang belum ada.

“Dalam waktu dekat ini akan ada pelantikan, Bupati akan segera melantik UPTD pasar tersebut, agar pengelolaan pasar tersebut dapat baik dan benar sesuai dengan mekanismenya,” Jelasnya.

 

 

Laporan: Imam Pardi

Pos terkait