Reses Umar Arsal, Lakukan Bakti Sosial

  • Whatsapp
Anggota DPR-RI Umar Arsal Saat melakukan reses(foto: Imam Pardi/WN)
Anggota DPR-RI Umar Arsal Saat melakukan reses(foto: Imam Pardi/WN)
Anggota DPR-RI Umar Arsal Saat melakukan reses (foto: Imam Pardi/WN)

LANGARA, WN-Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Umar Arsal di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) lakukan bakti sosial (Baksos) pemeriksaan kesehatan gratis di dua Kecamatan, Kecamatan Wawonii Tengah dan Kecamatan Wawonii Selatan.

Selain pengobatan gratis, kegiatan reses itu juga disertai pembagian kacamata baca kepada warga di atas umur enam puluh tahun, serta membagikan parfum dan sunat massal pada anak anak.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat konkep sangat antusias adanya baksos ini terlihat banyaknya masyarakat yang hadiri pengobatan kesehatan ini” Ucap Umar Arsal, Rabu (20/12/2017).

Dalam Reses Umar Arsal, mendatangkan tenaga medis dari beberapa Daerah demi membantu masyarakat setempat.

“Sebnyak 10 tenga medis, 3 tenaga Dokter dan 7 tenaga perawat. Diantaranya dua Dokter berasal dari Jakarta dan satunya dari Makassar,” kata dia.

Ditambahkanya, sebagai angota DPR-RI harus tetap pro aktif agar dapat mengetahui apa keluhan masyarakat sehingga dapat memberi solusi dan memberikan kebutuhan masyarakat.

“Harus pro aktif agar dapat mengetahui apa keluhan masyarakat sehingga bisa memberi solusi atau memberikan kebutuhan masyarakat,” Jelasnya.

 
Laporan: Imam Pardi

Pos terkait