Dinas PU Konkep Pastikan Pengaspalan Jalan Tetap Berkelanjutan

  • Whatsapp
Kepala Dinas PU Konkep, Israwan Sulfa (foto: Aldi Dermawan/WN)
Kepala Dinas PU Konkep, Israwan Sulfa (foto: Aldi Dermawan/WN)
Kepala Dinas PU Konkep, Israwan Sulpa (foto: Aldi Dermawan/WN)

LANGARA, WN-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) melalui Dinas Peker­jaan Umum (PU) Konkep terus melakukan pengaspalan di sejum­lah ruas jalan. Kali ini, Jalan poros Lansilowo – Palingi Kecamatan Wawonii Utara Sabtu (23/12/2017).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Konkep Israwan Sulpa mengatakan, pihaknya akan terus melakukan peng­aspalan jalan, demi kenya­manan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Kami tetap akan terus melakukan pengaspalan dan ini bakal secara berkelanjutan seperti yang saat ini sudah dilakukan di jalan poros lansilowo palingi, kurang lebih 2,6 kilo meter,” ucapnya.

Menurutnya, sebelum Jalan tersebut di kerjakan, pihaknya juga telah mengaspal jalan-jalan inti lainya, seperti jalan poros langara, serta pengerasan ruas jalan lainnya.

“Beberapa ruas jalan me­mang men­dapat prioritas pengaspalan sebab dianggap sebagai pintu gerbang di Konkep, rencananya seperti jalan poros langara lampeapi walaupun masih sebatas lokasi perkantoran, ditahun 2018 mendatang penigkatan jalan ruas langara bakal dilanjutkan sebab ini dalam kota,” jelasnya.

Isrwan akan tetap memasti­kan, pengaspalan jalan akan di­lakukan secara berkelan­ju­tan. Terutama jalan lingkar Wawonii yang di­nilai sangat menjadi prioritas.

 

 

Laporan: Aldi Dermawan

Pos terkait