HUT PGRI Ke-72, Bupati Konkep Harapkan Dapat Menambah Energi Pembangunan

  • Whatsapp
Bupati Konkep, Amrullah Saat memimpin Upacara HUT PGRI (Foto: Imam Pardi/ WN)

LANGARA, WN- Peringatan hari ulang tahun (HUT) Guru dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 yang di peringati setiap 25 November. Persatuan guru republik Indonesia di kabupaten Konawe Kepulauan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan guna menguatkan silaturahim dengan harapan peran dan tugas dan tanggung jawab guru sebagai tenaga pendidik dapat meningkat, Rabu (27/12/2017).

Bupati Konkep, Amrullah Saat memimpin Upacara HUT PGRI (Foto: Imam Pardi/ WN)
Bupati Konkep, Amrullah Saat memimpin Upacara HUT PGRI Ke-72 (Foto: Imam Pardi/ WN)

Sebagai bentuk peringatan tersebut, PGRI Konkep menggelar sejumlah kegiatan mulai 28-30 Desember 2017. kegiatan yang akan digelar, berupa sepak bola, Bola voli Putra putri, dan Bulu tangkis tingkat putra.

Bacaan Lainnya

Bupati Konkep Amrullah saat memimpin upacara peringatan Hut PGRI ke- 72 mengungkapkan, sebagai tenaga pengajar agar dapat menjalankan tugasnya secara profesinal dan dapat meningkatan mutu pendidikan di konkep.

“Berdasarkan tema di hari guru ini diharapakan dapat menambah energi pada pembanguan Daerah melalui PGRI serta turut mendukung pembangunan di Daerah kita, demi meciptakan tali persodaraan antar sesama guru agar dapat membawa hal positif dalam pembangunan di Konawe Kepulauan,” ungakp Amrullah saat membacakan sambutanya.

 
Laporan: Imam Pardi

Pos terkait