Nasib Nahas Dialami Salah Seorang Staf Dinas Lingkungan Hidup Konkep

  • Whatsapp
Korban Lakalantas, I Ketut Gampel saat di RSUD (foto: Imam Pardi/WN)

LANGARA, WN-Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil pickup jenis Toyota Hilux di jalan Poros Langara Lampeapi Kacamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Jumat, (5 Januari 2018) siang.

Korban Lakalantas, I Ketut Gampel saat di RSUD (foto: Imam Pardi/WN)
Korban Lakalantas, I Ketut Gampel saat di RSUD (foto: Imam Pardi/WN)

Insiden kecelekaan itu, bermula saat I Ketut Gampel (57) Staf Pegawai Dinas Lingkungan Hidup Konkep hendak ke Kantornya,
dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Shouther berwarna Hitam (motor Dinas) tanpa nomor polisi. Pria asal Transito Kota Kendari itu terpaksa harus dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah sebab korban mengalami pata tulang bagian kaki kanan dan kaki kiri serta tangan kanan dan luka sobek bagian kepala korban.

Bacaan Lainnya

Usai mendapat pertolongan pertama dari RSUD Konkep, korban langsung di rujuk di RSU Bahteramas Kendari dengan menggunakan Speet boat.

Sedangkan pengemudi mobil pickup jenis Toyota Hilux Bernopol DT 9286 CE. Matona (43) warga Desa Lantula, Kecamatan Wawonii Barat, Konkep, langsung diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wawonii.

Hingga berita ini dirilis, pengemudi mobil penabrak staf Dinas Lingkungan Hidup Konkep I Ketut Gampil, belum bisa memberikan keterangan sebab dirinya masih mengalami syok berat atas insiden itu.

Wakapolsek Wawonii, Ipda Yasir, Mengatakan insiden Nahas yang di alami I Ketut Gampel terjadi sebelum shalat jumat.

“kecelakaan ini terjadi sebelum shalat Jumat sekitar stengah 11 siang. Informasi sementara dari anggota kami di polsek korban terseret sekitar 20 meter,” kata Ipda Yasir.

Untuk sementara Ini kata dia, pihaknya akan membuatkan Laporan polisi (LP) untuk diajukan di Lakalantas Polres Kendari untuk proses olah TKP.

“kami buatkan dulu laporan Kepolisianya. Karna kami di Polsek Wawonii saat ini belum mempunyai anggota lantas,” ucapnya.
Ditambahkanya, kondisi mobil semula normal, remnya berfungsi baik, dia (supir mobil) juga masih dalam keadaan normal.

“Kemungkinan dia ini kecapean hingga lepas kendali karna dia adalah pekerja pembeli hasil bumi seperti buah kelapa keliling Konkep,” Jelas Ipda Yasir.

 

 

Laporan: Imam Pardi

Pos terkait