Dispora Konkep Targetkan Menang di Por-Prov Sultra

  • Whatsapp
Kepala Parmudora Konkep, Armi (Foto: Fitrah Mubaraq/WN)

 

Kepala Parmudora Konkep, Armi (Foto: Fitrah Mubaraq/WN)
Kepala Parmudora Konkep, Armin (Foto: Fitrah Mubaraq/WN)

LANGARA, WN-Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin tak terasa waktunya yang kian hari kian mendekat. Masing masing Daerah yang ada di Sultrapun kini tengah sibuk mempersiapkan atletnya yang bakal diutus nantinya, Selasa (6/2/2018).

Bacaan Lainnya

Seperti di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Konkep, saat ini tengah menyiapkan Atletnya.

Kepala dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga (Parmudora) Konkep Armin Mengatakan, menghadapi Por-prov ke 13 dirnya tengah menyiapkan atlet yang akan mewakiki konkep, Ia juga targetkan 15 Cabang Olahraga (Cabor) bakal di isinya.

” Kita targetkan 15 Cabor di isi, targetnya kita bisa menangkan, kami juga sudah telah membentuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konkep,” Ucapnya.
Ditambahkanya, cabang olahraga yang bakal di isi nanti diantaranya, Cabang olahraga Taekwondo, Sepak Bola, dan Bola Voli dan Karate.

“Untuk yang lainya kita masih cari dan mempersiapkan Atler, harapanya sabagai anak daerah kita mampu menoreh prestasi dicabang olah raga,” Jelasnya.

 
Reporter: Fitrah Mubaraq
Editor: Kasriani