Bupati Konkep Sambut Kedatangan Rektor UHO Kendari

  • Whatsapp


LANGARA, WN – Kedatangan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Prof Dr Muh Zamrun Beserta rombongan mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sambut baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

 
Dalam sambutanya, Bupati Konkep Amrullah Menyampaikan bahwa dirinya baru pertama kalinya menyampaikan sambutan di hadapan Seorang profesor.

“Jujur saja saya sangat gugup berbicara di depan profesor, sebab saya juga baru pertama kali berbicara di depan profesor sebagai bupati,” Jelasnya Selasa, (6/2/2018).

Ditambahkanya, ia sangat mengapresiasi kehadiran Rombongan dari UHO. “Saya sangat bersyukur atas kehadiran Rektor UHO beserta rombongan di Daerah Kami dan saya secara pribadi serta mewakili Pemda konkep mengucapkan Selamat datang Inilah daerah kami,” Ucap Amrullah.

Selain itu Amrullah juga mengharapkan, kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar memfasilitasi Mahasiswa KKN untuk menjalankan tugas suci mereka.

“Diharapkan kepada seluruh SKPD, camat dan kepala desa agar memfasilitasi mahasiswa KKN dengan baik karena mereka akan menjalankan tugas mereka dan jika ada yang tidak merespon kedatangan mereka saya bakal memberikan teguran,” Kata Amrullah.

 

 

Reporter: Fitrah Mubaraq                                            Edirtor: Kasriani

Pos terkait