Politisi PBB, Siap Menangkan Alimazi-Lukman Abunawas di Konkep

  • Whatsapp
Anggota DPRD konkep, Mustaman Politisi PBB( Foto:Dok/WN)
Anggota DPRD konkep, Mustaman Politisi PBB( Foto:Dok/WN)
Anggota DPRD konkep, Mustaman Politisi PBB( Foto:Dok/WN)

 

LANGARA, WN-Perhelatan politik memperebutkan kursi menjadi orang nomor satu di Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 2018 nanti, Pastinya menjadi tugas penting bagi para Politisi Partai Politik (Parpol), yang tentunya saat sibuk menyiapkan strategi bakal memenangkan calon yang diusung dari masing masing Partai di Pemilihan Gubernur( Pilgub) Mendatang.

Begitu juga dengan para Politisi di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Salah Satunya Poitisi dari Partai Bulan Bintang (PBB) Mustaman yang sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konkep, Ia mengatakan pihaknya siap memenangkan Calon Gubernur Sultra Pasangan Alimazi-Lukman Abunawas.

“Walaupun Saya Sendiri belum pernah ketemu dengan pasangan calon tersebut tetapi saya beserta teman teman di partai siap menangkan Pasangan calon tersebut,” Ucapnya rabu (7/2/2018).

Selain itu dia juga mengungkapkan, bahwa Pasngan Alimazi-Lukman Abunawas yang dinsingkat dengan kata AMAN layak duduk di Kursi gubernur sultra.

“Untuk mencapai kemenangan kita tentunya perlu bekerja, Konsolidasi penuh kami tetap lakukan di tengah masyarakat dan terutama di perangkat partai kami sendiri,” Jelasnya. (red/WN)

Pos terkait