Usai Lingkar Wawonii Menggunakan Motor, Begini Tanggapan Kepala Parmudora Konkep

  • Whatsapp
Kepala Parmudora Konkep, Armin (Foto: dok/ WN)

 

Kepala Parmudora Konkep, Armin (Foto: dok/ WN)
Kepala Parmudora Konkep, Armin (Foto: dok/ WN)
LANGARA,  WN-Evaluasi pembangunan di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep)  terus dilakukan oleh pihak pemerintah setempat, Namun kali ini rombongan yang tergabung dalam Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) saat lakukan evaluasi nampaknya terlihat berbeda, bagaimana tidak rombongan tersebut keliling wawonii dengan menggunakan sepeda motor.
Usai melakukan lingkar wawonii dengan menggunakan motor, Kepala dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga (Parmudora) Konkep, Armin mengungkapkan, saat agenda  lingkar wawonii Banyak nilai yang didapatkanya untuk pengembangan wisata nantinya.
“Program utama pemerintah pada umumnya ada tiga destinasi wisata yang bakal di kembangkan, diantaranya Kampa, Tumburano,  dan Watu Tinapi (Kanopi).  Kemarin pada saat kegiatan lingkar wawonii itu setelah melihat Keindahan panorama pesisir pantai yang ada di wawonii saya berkesimpulan ingin membuat, setiap kecamatan memiliki tempat wisata,” Ucapnya,  jumat (9/2/2018).
Ditambahkanya,  dirinya bakal mengajak seluruh stafnya dan kepala bidangnya untu menilai bagaimana konsep pengembangan wisata itu sendiri.
“Saya bakal mengajak seluruh kepala bidang dan staf saya baik itu honorer yang ada di dinas ini agar melihat tempat tempat wisata kita, bagaiman konsep untuk mengembangkanya, seperti contohnya di desa nambo jaya Kecamatan Wawonii Tenggara, yang memiliki keindahan tersendiri bagaimana kita akan mengemasnya,” Jelasnya. (red/WN)

Pos terkait