Bupati Konkep Lantik Satgas Saber Pungli

  • Whatsapp
Bupati konkep usai melnatik tim satgas seber pungli Konkep (Foto: dok/WN)

 

Bupati konkep usai melnatik tim satgas seber pungli Konkep (Foto: dok/WN)
Bupati konkep usai melantik tim satgas seber pungli Konkep (Foto: dok/WN)

LANGARA,  WN-Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)   resmi melantik anggota Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) di Konkep pada rabu (21/2/2018).

Saat pelantikan Nampak terlihat hadir, wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Lutfi, Kapolres Kendari provinsi Sulawesi Tenggara AKBP Jemi junaidi, kepala kejaksaan negeri konawe Saiful Bahri Siregar.

Saber pungli yang di nahkodai oleh Wakapolres Kendar Komisaris Polisi ( KOMPOL) M Yosa telah resmi di kukuhkan.

Bupati Konkep Amrullah dalam sambutanya mengatakan, pembentukan Saber Pungli agar dapat mengatasi pungli di daerah tersebut.

“Ini untuk mecegah adanya pungli di daerah kita, Maka tim ini yang bakal berperan penting,” Ucap Amrullah.

Hal itu juga di ungkapakan Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi dalam sambutanya mengatakan, dibentuknya tim saber pungli di konkep adalah pencegahan langsung agar tidak terjadinya Pungli.

“Kita harus membangun Sistem atau pencengahan langsung agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, ” Kata dia.

Hal senadapun dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Konawe (Kejari)  Saiful Bahri Siregar yang kerap disapa SBS  mengharapkan kepada tim yang telah dikukuhkan agar dapat mengemban dengan baik amanah yang sudah diberikan.

“Kita harapkan kepada tim Saber  yang telah dikukuhkan agar dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan sebagai mana mestinya tanpa embel embel dalam mebasmi Pungli,” Jelasnya.

Reporter: Imam Pardi
Editor: Kasriani

Pos terkait