Bupati Konkep Harapkan Generasi Muda Wawonii Dapat Membawa Nama Baik Daerahnya

  • Whatsapp
Bupati Konkrp Ir Hj Amrullah
Bupati Konkrp Ir Hj Amrullah
                Bupati Konkep: Ir Hj Amrullah

LANGARA, WN-Upaya peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Konawe Kepulauan Sulawesi Tenggara terus ditingkatkan oleh pemerintah setempat, tak tanggung tanggung biaya pendidikan yang dikucurkan setiap tahunya pun mencapai miliaran rupiah.

Bupati Konkep Amrullah berharap generasi muda Wawonii dapat membawa nama baik daerahnya hingga ke tingkat nasiaonal dan internasional.

Bacaan Lainnya

“Semoga kita dapat merefleksikan jasa dan mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan untuk generasi kita, generasi penerus khususnya di Konawe Kepulauan,” katanya, sabtu (17/8/2019) lalu.

Program beasiswa cerdas wawonii adalah salah satu prioritas Amrullah dalam pemerintahannya, terbukti saat ini program tersebut memasuki tahun ke empat digulirkan untuk anak Daerah.

“Untuk generasi penerus di Konawe Kepulauan, program pendidikan yang kami kucurkan tidak lain untuk mengembangkan sumberdaya manusia di Daerah ini, agar tidak ada lagi anak anak kita yang putus Pendidikan hanya karena persoalan biaya,” tegasnya.

Untuk itu, ia berharap masyarakat dan Pemda Konkep dapat bersinergi dukung mendukung kelancaran pembangunan di pulau Wawonii.

Redaksi

Pos terkait