Mahasiswa UMK Keciprat Dana Bantuan Belajar dari Bank Muamalat

  • Whatsapp
Bank Muamalat Kendari Saat Menyerahkan Beasiswa Secara Simbolis

 

Bank Muamalat Kendari Saat Menyerahkan Beasiswa Secara Simbolis
Bank Muamalat Kendari Saat menandatangani dan Menyerahkan Beasiswa Secara Simbolis

KENDARI, WN- PT Bank Muamalat Indonesia kucurkan dana bantuan belajar bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Sulawesi Tenggara.

Bacaan Lainnya

Bantuan belajar berupa beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Branch Manager PT Bank Muamalat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kendari Fitrawan kepada Rektor UMK Amir Machmud, Rabu (9/10/2019).

Fitrawan mengungkapkan bahwa bantuan pendidikan Baitul Mal muamalat (BMM) melalui program beasiswa dengan total beasiswa 50.000.000 juta rupiah untuk mahasiswa UMK.

“Program beasiswa muamalat merupakan bukti bahwa dana zakat dapat membantu mahasiswa yang kurang mampu untuk menyelesaikan kuliahnya dan menjadi manusia yang berkarakter dan memiliki daya saing sehingga dapat keluar dari lingkaran kemiskinan,” kata dia.

Dana bantuan belajar itu diberikan dalam bentuk SPP untuk pengembangan diri dan kepemimpinan.

Fitrawan juga berharap agar kerjasama yang dibangun dengan UMK dapat bersinergi dengan baik, UMK tidak lain adalah nasabah Corporate.

“Kerjasama yang terjalin antar Bank Muamalat dan UMK diharapkan memiliki sinergi yang baik dan berkelanjutan untuk pengembangan kerjasama dibidang lainnya,” terangnya.

Rektor UMK Amir Machmud, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bank Muamalat cabang Kendari atas kerja sama yang sudah terjalin serta  berharap kedepannya jalinan tersebut dapat terus ditingkatkan.

“Dengan beasiswa tersebut, dapat memberikan manfaat bagi Mahasiswa UMK dalam pengembangan diri dan kepemimpinan,” pungkasnya.

 

Redaksi

Pos terkait