Beramal Jilid Dua, Demi Wawonii Yang Bebas Dari Keterbelakangan

  • Whatsapp
Bupati Konkep, Amrullah dan Wakil Bupati Konkep Andi Muh Lutfi

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara, Amrullah dan Andi Muh Lutfi memutuskan akan kembali berapsangan dalam pilkada 2020 melanjutkan abdinya kepada rakyat Wawonii.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Andi Muh Lutfi,  terkait persiapan pasangan dengan akronim Beramal Jilid dua di Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Konkep mendatang.

“Kami tetap solid berpasangan, Beramal Jilid Dua di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konkep, saya hanya menunjukan kerja kerja kepada Pak Bupati serta  loyalitas terhadap beliau dan seluruhnya untuk daerah Kabupaten Konawe Kepulauan mungkin dasar itulah beliau menentukan sikap yang terutama beramal jilid dua demi Konkep yang bebas dari belenggu keterbelakangan,” ujarnya, jumat (05/06/2020).

Ditegaskanya, kata Lutfi, saat ini dia dan Bupati Konkep Amrullah, sudah mengantongi rekomendasi dari masing masing Partai untuk maju dalam Pemilu Kada 2020. Demokrat dan Nasdem. Kedua partai tersebut sudah lebih dari cukup untuk dapat mendaftarkan diri nantinya di KPU Konawe Kepulauan, Demokrat mengoleksi tiga kursi dan Nasdem mempunyai dua kursi.

“Komunikasi di partai partai lain juga kami lakukan salah satunya kami mengikuti proses di beberapa partai, diantaranya PDIP, Golkar, PKB, PKPI,  Seluruh kader Nasdem siap untuk memenangkan Beramal jilid dua,” terangnya.

Ditambahkanya, Salah satu penentu keberhasilan pada suatu Daerah tidak terlepas dari keharmonisan pimpinanya baik, Bupati  dan Wakil Bupati.

“Kami ingin menunjukan kepada masyarakat Konkep bahwa pemerintahan di Kabupaten Konkep menunjukan keharmonisan yang luar biasa, dan kami juga  ingin mewariskan kepada generasi generasi kami bahwa berpolitik tidak harus memutus tali persaudaraan walaupun namanya politik tetapi kesopan santunan tetap menjadi hal utama dalam memimpin daerah ini,” tambahnya.

Meskipun menjadi saingan dalam Pemilu Kada 2020, Beramal tak  memutus sailaturahmi diantara dua penantangnya, yakni Abd Halim-Untung Taslim dan Musdar-Ilham Jaya Maal.

“Walaupun kita berpolitik tetapi silaturahmi kebersamaan untuk membangun Konkep adalah hal utama Siapapun nanti pemenangnya itu adalah keluarga kita itu adalah orang wawonii di Kami tidak ada yang memutus saliturahmi di masing masing calon, bahkan pada saat idul fitiri kemarin kami saling mengucapkan ucapan selamat idul fitri,” jelasnya.

Redaksi

Pos terkait