Politisi PKB Konkep Kalbi Erdiyansyah, Serap Aspirasi Masyarakat Saat Lakukan Reses

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan warga saat anggota DPRD Kabupaten Konawe Kepualauan (Konkep) Kalbi Erdiyansyah melakukan reses di Desa Langkowala, Desa Langara Indah dan Desa Lantula Kecamatan Wawonii Barat. Jumat (05/06/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD, diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah masyarakat.

Dalam Reses kali ini, masyarakat meminta segera di benahi jembatan yang menghubungkan antara Desa Lantula dan Desa Mata Baho serta jalan yang menuju area Perkuburan umum agar segera di aspal.

Sedangkan masyarakat lainya di Desa Langkowa meminta agar di desanya segera di bangun Polindes, sementara di Desa Langara Indah masyarakat setempat menginginkan kebutuhan air bersih bisa terpenuhi.

“Reses ini merupan kewajiban setiap anggota DPRD menyerap aspirasi rakyat, sebagai wakil rakyat ya kita harus ada digarda terdepan apapun keluh kesah rakyat kita tampung lalu kita tindak lanjuti dan itu wajib sebagai tugas dan tanggung jawab saya sebagai DPRD,”jelasnya.

Kalbi juga mengaku, bakal mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat di tiga desa tersebut.

Laporan: Aan

Editor: Dermawan

Pos terkait