Hari ini, Trip Ke-3 Feri Bahteramas Rute Kendari-Langara Batal Operasi

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Kapal penumpang Feri KMP. Bahteramas rute Kendari-Langara batal beroperasi untuk trip ketiganya dini hari, Minggu, 14 Juni 2020.

Kapten kapal Feri Bahteramas rute Kendari-Langara, Alit Taryana saat dihubungi awak media membenarkan tidak beroperasinya kapal Feri tersebut untuk trip ketiga. Kata dia, pihaknya telah mengeluarkan pengumuman untuk masyarakat pengguna jasa rute Kendari-Langara adanya penundaan jam operasi pada trip ketiga hari ini.

“Iya benar pak. Kapal Feri tidak beroperasi untuk trip ketiga sesuai jadwal pukul 15:30 Wita. Tapi insya Allah besok akan kembali normal berangkat dari Kendari-Langara sekitar 09:00 Wita,” kata Alit Taryana melalu sambungan telfonnya. Minggu, (14/6/2020).

Untuk diketahui, pihak ASDP KMP. Bahteramas rute Kendari-Langara sebelum malakukan penundaan operasi berlayar telah mengeluarkan pengumuman dengan Nomor: Peng.09/UM.006/VI/ASDP-KDI.2020.

Diumumkan kepada pemakai jasa penyebrangan lintas Kendari-Langara, bahwa tanggal 14 Juni 2020 trip ketiga Kendari jam keberangkatan pukul 15:30 Wita, KMP Bahteramas untuk sementara tidak beroperasi sehubungan adanya Treble (kerusakan) pada mesin kapal. Untuk sementara kapal akan melakukan perbaikan sampai dengan pemberitahuan selanjutnya.

Penulis: Redaksi

Pos terkait