Bank Bahteramas Konawe Hadir di Wawonii Sebagai Solusi Modal Usaha

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Kini hadir salah satu Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Kehadiran Bank Bahteramas Konawe ini sebagai solusi permodalan usaha bagi masyarakat. 

Syaratnya gampang, bagi anda yang ingin melakukan pinjaman dana bisa langsung mengajukan ke pihak Bank Bahteramas Konawe. 

“Syarat pada umumnya sama dengan bank lainnya.  Namun kami sangat pleksibel kami diuntungkan oleh para kepala desa yang menyimpan dananya di bank kami. Sehingga syarat utama bagi masyarakat yang mengajukan permohonan cukup dengan melampirkan rekemondasi kepala desa,” kata Dirut BPR Bank Bahteramas Konawe, Ahmat. Minggu, 21 Juni 2020.

Ahmat mengatakan meski Bank Bahteramas Konawe belum mempunyai kantor cabang di Konkep, tetapi pihaknya sudah lebih dulu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan. 

“Rencananya tahun depan kami mendirikan cabang disini (Wawonii), kita susun dulu regulasinya bersama Pemda Konkep,” terangnya. 

Pihak BPR Bank Bahteramas Konawe juga telah memberikan Deviden Rp.75 juta.

“Kami juga menyerahkan Deviden senilai tujuh puluh lima juta rupiah kepada Pemda Konkep melalui Bupati Konkep,” tutupnya. 

Redaksi

Pos terkait