Bejat, Sudah Beristri Pria Ini Cabuli Anak di Bawah Umur

  • Whatsapp
Ilustrasi (Foto: Google)

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Seorang pria paru baya di Desa Langkowala Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dibekuk aparat Polsek Wawonii dikediamannya, Rabu, 17 Juni 2020.

Pria paru baya (TM) ditangkap berdasarkan laporan keluarga Mawar (nama samaran) karena tega mencabuli Mawar yang masih berumur 15 tahun itu di salah satu hotel di Konkep pada Selasa, 16 Juni 2020 malam.

Kapolsek Wawonii, AKP Syamsir Natsir membenarkan adanya pelaku yang melakukan hubungan silaturahmi kelamin yang bukan pasangan suami istri.

“Benar kami amankan TM pelaku yang mencabuli anak di bawah umur pada Rabu (17/6/2020) siang,” kata AKP Syamsir Natsir saat ditemui di Kantornya. Kamis, 18 Juni 2020.

Dia menceritakan kronologis kejadian, pelaku mengajak Mawar disebuah kamar salah satu hotel di Konkep pada Selasa malam sekitar pukuk 19:15 WITA. Setibanya di kamar yang sudah disiapkan TM, lalu pria beristri ini melancarkan aksinya terhadap Mawar dengan memberikan duit Rp.50.000.

“Sekitar jam 7 malam itu TM mengajak Mawar ke hotel dan melakukan hubungan tak senonoh itu, setelah itu TM pulang ke rumahnya dan balik kembali di kamar hotel sekitar jam 6 paginya,” kata Kapolsek menceritakan menurut pengakuan korban.

Menurut TM (pelaku pencabulan, red), lanjut AKP Syamsir Natsir menceritakan, berdasrkan keterangan pelaku bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara sekitar tiga bulan terakhir. Hal itu juga diakui Mawar.

“Kata TM mereka sudah menjalin hubungan pacaran sejak tiga bulan lalu dan sudah bukan pertama kali melakukan hubungan suami istri itu,” terang Kapolsek.

Meski begitu, TM harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah melanggar pasal 81 tentang perlindungan anak di bawah umur dengan hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Saat ini, masih kata Kapolsek Wawonii itu pelaku telah dibawh ke Polres Kendari untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kita limpahkan ke Polres sambil nunggu hasil visum dari RSUD Konkep,” kata dia.

Redaksi

Pos terkait