Tuntaskan Pekerjaan, Masyarakat Apresiasi Kinerja PT Mawar 69

  • Whatsapp
Gambar: PT Mawar 69 saat mengerjakan proyek pengaspalan jalan Wawolaa-Simpang Tiga Mata Iwoi beberapa waktu lalu

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – PT Mawar 69 sebagai perusahaan profesional dengan pengalaman yang segudang di bidang Kontsruksi dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai spek dan waktu yang dijadwalkan atau massa kontrak pekerjaan yang telah ditentukan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Israwan Sulpa melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Unang Sulaeman mengatakan, jalan yang menghubungkan antar dua kecamatan telah terasapal.

Bacaan Lainnya

“Dari Wawola sampai dengan simpang tiga mata iwoi dikerjakan oleh PT Mawar 69 pekerjaanya pun tepat waktu, dengan anggaran Rp 8,5 miliar,” ujarnya kamis (25/6).

Salah seorang penggunan jalan Haryanto mengungkapkan bahwa jalan yang menghubungkan antar dua kecamatan yakni Wawonii Barat dan Wawonii utara sudah mudah dilaluinya sebab jalan tersebut sudah teraspal.

“Sebelumnya kami kalau mau ke Ibu kota harus memakan waktu lama karena jalanya belum sebagus ini, ini sudah di aspal sudah bagus kami lalui untuk menuju ibu kota Konkep Wawonii Barat tidak terlalu susah lagi seperti dulu. Ditambah gunung beo ini alhamdulillah sudah tidak ekstrim seperti dulu,” teranganya.

Hal senada juga dikatakan salah seorang warga desa Tongalere Fajar pihaknya hanya memakan menit jika hendak ke Langara.

“Alhamdulillah kami rasakan betul manfaatnya jalan bagus ini, apalagi Masyarakat kalau berurusan di Ibu Kota tidak lagi kesulitan,” kata dia.

Penanggung jawab PT Mawar 69, Asdar mengatakan saat pekerjaan tersebut pihaknya lebih mengedepankan kualitas, terlebih saat Ia hendak ditanya berapa lama untuk menurunkan gunung beo tersebut.

“Saya sempat di tanya sama pak Bupati Pak Amrullah berapa lama waktu yang akan kami habiskan untuk menurunkan gunung beo sesuai dengan spek dengan semangatnya saya menjawab sepuluh hari sehingga saya dan pelaksana lapangan pak Mukrimin akrab disapa angking serta seluruh tim 69 melaksanakan pengatingan itu hanya menghabiskan waktu delapan hari, harapan kami yang pertama merealisasikan pernyataan kami terhadap pak bupati dan yang utama bagaimana agar jalan dapat dirasakan bagi pengguna dan masyarakat setempat,” pungkasnya.

Redaksi

Pos terkait