Warga Desa Bahaba Dapat Bantuan Pertanian

  • Whatsapp
Kades Bahaba, Baharudin saat menyalurkan bantuan. WN

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Upaya pemerintah desa Bahaba, Kecamatan Wawonii Tenggara Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dalam mengembangkan potensi yang ada di desanya terus dilakukan. Terbukti, para warga setempat diberikan bantuan berupa peralatan pertanian.

Bacaan Lainnya

Kepala desa Bahaba Baharudin mengatakan karena warganya mayoritas petani, maka pihaknya memberikan bantuan berupa penyomprot hama.

“Karena mayoritas warga disini petani maka diberikan peralatan pertanian seperti penyemprot hama. Harapannya, agar bantuan tersebut dapat membantu para warga dan yang utama untuk mengembangkan potensi pertaian desa Bahaba,” ujarnya, Sabtu (27/6) lalu.

Ditambahkanya, penyaluran Bantaun Langsung Tunai (BLT) Dana Desanya (DD) telah disalurkan kepada warga, baik tahap pertama tahap dua dan tiga dengan jumlah penerima sebanyak 25 Kepala Keluaruga (KK).

“Alhamdulillah penyaluran BLT tahap satu tahap dua dan tahap tiga sudah tersalurkan, semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir agar anggaran digunakan untuk pembangunan desa,” jelasnya.

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait