Pilkada Konkep 2020, Kader PKB Siap Menangkan Pasangan ‘BERAMAL’

  • Whatsapp
Amrullah saat menerima surat rekomendasi partai PKB

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Resmi pasangan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi mengantongi rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilu Kada) yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang. 

Bacaan Lainnya

Pasangan dengan akronim ‘BERAMAL’ itu siap dimenangkan seluruh kader PKB yang tersebar di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Konkep Imanuddin mengatakan, berdasarkan perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) seluruh Kader PKB Konkep bertugas memenangkan pasangan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi.

“Perintah partai, seluruh kader Partai PKB di Konkep menangkan Pak Amrullah-Andi Muh Lutfi. Khususnya kader Partai yang ada di DPRD,” terang Wakil Ketua I DPRD Konkep, Imanudiin kamis (16/7).

Untuk diketahui Pasangan  ‘BERAMAL’  diusung oleh partai Demokrat dan Nasdem.

“Sebagai partai Koalisi PKB adalah Partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan BERAMAL dan arahan DPP seluruh Kader mengamankan masing masing Dapil,” kata Imanuddin.

Semantara itu, Amrullah mengapresiasi dan bersyukur atas diberikanya rekomendasi partai PKB kepada ‘BERAMAL’ jilid II.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada partai PKB terkait rekomendasi yang diberikan kepada kami, insya allah kita koalisi besar,” jelas Amrullah.

Selain PKB, BERAMAL juga bidik PKPI, Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, PPP.

Redaksi

Pos terkait