“BERAMAL” Resmi Kantongi Tiket Demokrat, PKB & PKPI

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati petahana Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi resmi mengantongi tiga rekomendasi partai politik yakni Demokrat, PKB dan PKPI. 

Bacaan Lainnya

Tiga tiket tersebut sudah memenuhi syarat dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, saat ini sudah 3 partai yang mengeluarkan rekomendasi, PKB, PKPi dan Demokrat, dari ke 3 partai tersebut sudah memenuhi syarat dukungan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep,” terang Ketua  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Konkep Amrullah, Rabu (05/8).

Meski demikian, pasangan yang berakronim “BERAMAL” itu berharap rekomendasi dari beberapa  Partai politik yang sudah dibidik diantaranya, PDIP, PPP, Golkar dan Gerindra.

“Golkar, PDIP masih dalam proses, Kami juga mendaftar di PPP dan Gerindra,” jelasnya.

Dalam SK DPP Partai Demokrat dengan nomor 206/SK/DPP.PD/VIII/2020 yang memutuskan Ir.H. Amrullah, MT sebagai calon bupati dan Andi Muh Lutfi, SE, MM sebagai calon wakil bupati. SK ini ditanda tangani langsung oleh H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA, MA sebagai Ketua Umum dan H. Teuku Riefky Harsya, BSC, MT sebagai Sekretaris Jenderal yang ditetapkan di Jakarta.

Amrullah juga menegaskan, dengan tekad dan visi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan siap kembali memenangkan perhelatan politik memperebutkan kursi Bupati.

“Kami bertekad bersama memenangkan pertarungan jilid kedua, bersama Partai Demokrat dan bersama AHY kami siap menang,” tegasnya.

Redaksi

Pos terkait