KPU Konkep Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Dukungan Perbaikan Bakal Calon Perseorangan

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menyelenggarakan rapat pleno rekapitulasi dukungan perbaikan bakal calon jalur independen.

Ketua KPU Konkep Iskandar saat membuka rapat pleno rekapitulasi tersebut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi seluruh Anggota Bawaslu Konkep dan LO calon. 

“Secara kelembagaan kami berterima kasih dan mengapresiasi rekan-rekan bawaslu dan seluruh LO bakal pasangan calon yang tersebar di 7 kecamatan hingga proses verfikasi berjalan lancar,” ujarnya.

Anggota Komisioner KPU Provinsi  Sulawesi Tenggara Iwan Rompo Bane dalam sambutannya menyatakan, rapat rekapitulasi kali ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam lanjutan penyelenggaraan pemilihan.

“Dari 7 Kabupaten Kota, yang akan menggelar pesta demokrasi  hanya Konkep yang memiliki pasangan calon perseorangan, hari ini kita akan mengetahui apa akan melanjutkan ke babak berikutnya atau tidak.” jelasnya.

“Apapun yang kita putuskan di rapat kali ini adalah sesuai laporan KPU Konkep sesuai jenjang ke atas dan sesuai prosedur dan standar yang ada,” tambanya.

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait