Lukman Abunawas Apresiasi Pembangunan BerAmal

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Perubahan Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) pasca mekar dari kabupaten induknya Konawe pada 2013 silam hingga saat ini memiliki perubahan yang cukup pesat.

Dibawa komando Bupati Konkep, H. Amrullah bersama Andi Muh Lutfi wakil Bupati Konkep dianggap mampu membawa perubahan lebih maju dari sebelumnya.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PDI Perjuangan, H. Lukman Abunawas usai meletakkan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Konkep di Langara Desa Pasir Putih. Jum’at, 21 Agustus 2020.

“Alhamdulillaah Kabupaten Konawe Kepulauan saat ini memiliki perubahan yang cukup pesat. Salah satuh dapat dilihat dari pembangunan infrastruktur jalan lingkar yang sudah dapat dilalui dengan waktu yang tidak lama. Jika dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya harus berhari-hari bisa dilalui jalan lingkar Wawonii,” papar H. Lukman Abunawas dihadapan seluruh kader DPC PDI Perjuangan Konkep.

Wakil Gubernur Sultra itu lebih jauh menjelaskan, selain pembangunan infrastrultur jalan yang sedang digenjot pasangan Bupati Konkep dengan akronim BerAmal itu pengembangan sumber daya manusia juga tidak lepas dari kontrol mereka.

“Yang jelas Konkep Wawonii saat ini berubah,” apresiasi Wagub Sultra itu.

Terkait Pilkada 9 Desember mendatang, LA sapaan akrabnya menjelaskan bahwa jelas sikap partainya setelah keluarnya rekomendasi dukungan terhadap pasangan BerAmal sebagai calon incambent di Pilkada Konkep.

“Yaa tentu DPP mengeluarkan rekomendasi terhadap pasangan adinda saya H. Amrullah dan Andi Muh Lutfi salah satu faktornya karena komitmennya dalam membangun daerah juga dilihat dari track rekor mereka yang juga berpeluang untuk melanjutkan program pembangunannya. Hanya saja saya sampaikan kita tetap bekerja solid, bersatu untuk memenangkan pasangan BerAmal pada Pilkada mendatang,” kata Lukman Abunawas.

Ketua DPW PDI Perjuangan Sultra itu menginstruksikan kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan di Konkep agar bekerja solid dan bersatu untuk memenangkan pasangan BerAmal.

“Kader yang tidak mengindahkan instruksi partai jelas sangsinya. Apalagi jika kader sebagai anggota dewan. Jadi tidak ada alasan tidak mengindahkan instruksi partai,” jelas mantan Bupati Konawe 2 periode itu.

Redaksi

Pos terkait