Pilkada Konkep, Lukman Abunawas Instruksikan Kader PDIP Menangkan Pasangan BerAmal

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas mengintsruksikan kepada seluruh Kader PDIP baik dari tingkat DPC, PAC, Tingkat ranting, bergerak memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi (BerAmal).

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakannya usai menghadiri pengobatan gartis dan sunatan massal pada kegiatan pengukuhan kerukunan suku Tolaki-Wawonii di Kecamatan Wawonii Selatan Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

“Iya betul PDIP memberikan rekomendasi terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati incumbent di Pemilu Kada 9 Desember mendatang,” terangnya, Kamis (20/08).

Iya juga mengaskan jika ada kader partai PDIP yang tidak mengikuti arahan partai ada sanksi yang akan di berlakukan.

“Jika ada kader partai yang tidak mengikuti arahan terhadap partai tentu ada sanksi yang akan diberlakukan,” jelasnya.

Meski demikian, lukman juga membenarkan jika kehadiranya di pulau Wawonii itu tak ada unsur lain, selain bersilaturahmi kepada masyrakat dalam acara kerukunan suku Tolaki-Wawonii.

“Tak ada unsur lain saya kesini tidak lain menjalin silaturahmi terhadap keluarga-keluarga yang ada disini, dan acara kerukunan suku Tolaki-Wawonii,” kata Lukman.

Redaksi

Pos terkait