Halim-Untung Daftar di KPU Konkep Dikawal Ribuan Pendukungnya

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Hari pertama terbukanya pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 4 September 2020, dini hari. Pasangan Haluim-Untung dengan akronim Fajar Baju Wawonii (FBW) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep pada Pemilu Kada 9 Desember mendatang.

Berdasarkan pantauan WAWONIINEWS.COM Pasang Halim-Untung tiba di Kantor KPU Konkep sekitar pukul 10:15 Wita  yang dikawal oleh ribuan masyarakat pendukung dan simpatisan dari setiap kecamatan se Konkep.

Star dari posko pemenangan Halim-Untung di Desa Lanowatu Kecamatan Wawonii Barat menuju KPU Konkep dengan iring-iringan kendaraan roda 2 dan roda 4 nampak memadati ruas jalan menuju kantor KPU Konkep. 

Teriakan Fajar Baru Wawonii adalah pilihan rakyat dan Halim-Untung Bupati dan Wakil Bupati Konkep selalu dilontarkan oleh pendukung yang mengantar Halim-Untung mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep.

“Fajar Baru, pilihan masyarakat. Halim-Untung adalah bupati kita,” jelas suara masa pendukung Halim-Untung dengan kompak.

Sementara itu, LO paslon Halim-Untung, Amal Jariah mengatakan bahwa untuk masa yang mengawal Fajar Baru saat mendaftar di KPU Konkep merupakan murni pendukung hati nurani yang rela meninggalkan aktifitasnya demi mengawal jagoannya. 

Amal Juga menghimbau kepada masyarakat Konkep agar tetap menjaga kedamaian dalam. Soal perbedaan pilihan pada Pilkada itu hal biasa. 

“Semoga calon yang kami dampingi ini sebagai pemenang di Pilkada Konkep 9 Desember Mendatang,” Harap Amal Jariah. 

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait