Lautan Manusia Warnai Pendaftaran BerAmal Jilid II

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) petahana Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah-Andi Muhammad Lutfi (BerAmal Jilid II) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (05/09).

Pantauan WAWONIINEWS.COM Pasangan BerAmal tiba di Kantor KPU Konkep sekitar pukul.09:00 Wita yang dikawal oleh puluhan ribu masyarakat pendukung dan simpatisan dari tuju kecamatan.

Star dari posko pemenangan berAmal di Desa Lantula Kecamatan Wawonii Barat menuju KPU Konkep dengan iring-iringan kendaraan roda 2 dan roda 4 nampak memadati ruas jalan menuju kantor KPU Konkep. 

Teriakan “Dua Periode” selalu diteriakan oleh pendukung yang mengantarkan Amrullah-Andi Muh. Lutfi daftar di KPU Konkep. 

“Berdasarkan data yang sudah masuk dari tujuh kecamatan puluhan ribu orang, dari laporan dan catatan panitia kurang lebih 10.000 simpatisan,” terang ketua tim pemenangan BerAmal jilid II M. Yacub Rahman.

Nampak terlihat dua unsur Pimpinan DPRD Konkep turut mengawal pendaftaran BerAmal, yakni Ketua DPRD Konkep, Ishak dan Wakil Ketua Dewan Konkep, Imanuddin.

Redaksi

Pos terkait