“Wawonii Bangkit” Periode Kedua BerAmal

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA- Mendaftar di KPU Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) sebagai Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) petahana Bupati dan Wakil Bupati Amrullah-Andi Muhammad Lutfi (BerAmal) ‘Wawonii Bangkit’ jadi tagline periode kedua BerAmal kali nanti.

Amrullah saat ditemui usai mendaftar di kantor KPU Konkep mengatakan, pengabdianya untuk masyarakat Wawonii bersama Wakilnya Andi Muh. Lutfi masih belum cukup untuk bisa memparipurnakan pengabdianya perlu satu periode lagi.

“Tekat Kami pasangan BerAmal jilid 2 adalah mengabdi untuk rakyat Wawonii, rasanya untuk memparipurnakan pengabdian kami, tidak cukup jika hanya satu kali, untuk memparipurnakan pengabdian kami terhadap rakyat perlu satu periode lagi,” ujar Amrullah, Sabtu (05/09).

Mendapat respon besar terhadap rakyat Wawonii, terlihat sekitar 10.000 massa simpatisan hadir mengawal pendaftaranya, Ia juga mengaskan bahwa hadirnya massa yang mengawalnya adalah bentuk panggilan dari hati nurani.

“Alhamdulillah itu adalah bentuk panggilan hati nurani masyarakat Konkep, kami tidak bisa mengklaim bahwa apa yang kami lakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Karena pada dasarnya kami berdua duduk bersama memegang amanah untuk seluruh Masyarakat Konkep,” jelas dia.

Sementara itu, Andi Muh. Lutfi ditempat yang sama juga mengatakan ‘Wawonii Bangkit’ untuk  periode kedua BerAmal kali nanti. Program Beasiswa Wawonii Cerdas (BWC) tetap akan menjadi program prioritas pasangan BerAmal itu.

“Program BWC bukan hanya mempertahankan tapi akan kita tambah, kita harapkan bahwa di Konkep bukan cuman S1 S2 S3 bahkan akan muncul  program pendidikan lainya seperti program pendidikan untuk Kedokteran, sedangkan memulai kita berani apalagi mempertahankan,” kata dia.

Andi juga menambahkan bahwa ada 7 Kabupaten yang bakal menggelar hajatan Pilkada ditahun 2020 tetapi hanya Bupati dan Wakil Bupati Konkep yang tidak bercerai.

“Yang harus diingat dari 17 kabupaten kota tahun ini ada 7 kabupaten yang melakukan Pilkada hanya Konkep yang masih berpasangan, artinya pak bupati dan saya melakukan pembangunan di Konkep ini ikhlas membangun untuk masyarakat Konkep,” tambahnya.

Redaksi

Pos terkait