Hari Terakhir Pendaftaran, KPU Konkep Terima Dua Bapaslon Kada

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konawe Kepulauan (Konkep) menerima dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Kepala Daerah (Kada) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konkep tahun 2020. Dua Bapaslon Kada itu mendaftar di KPU Konkep pada di hari yang sama hari terakhir proses pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Konkep. Minggu, 6 September 2020.

Ketua KPU Konkep, Iskandar membenarkan hari terakhir proses pendaftaran Bapaslon Kada kandidat yang bakal maju bertarung pada perhelatan pesta demokrasi 9 Desember mendatang dua kandidat itu mendaftar di KPU di hari yang sama atau hari terakhir.

Bacaan Lainnya

“Hari terakhir ini (Minggu, 6 September 2020) dua kandidat sudah mendaftar di KPU Konkep, ” kata Iskandar.

Kedua kandidat itu yang mendaftar di hari terakhir adalah pasangan Musdar-Ilham Jaya dengan akronim (MULYA) mendaftar dipagi hari sekitar pukul 09:45 Wita, sedangkan pasangan Oheo Sinapoy-Mustaqqim Siddik dengan akronim (OMBAK) mendaftar di KPU Konkep pada pukul 16:30 Wita.

“Hari bersamaan hanya waktu yang berbeda ada pagi dan sore hari,” jelasnya.

kedua pasangan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Konkep mendaftar di hari terakhir itu dengan resmi telah diterima oleh KPU Konkep dan dinyatakan memenuhi syarat pencalonannya.

“Syarat pencalonannya sudah memenuhi, kata Iskndaar.

Penulis: Aan Ahmad

Pos terkait