Kecelakaan Tunggal, Motor Masuk Got, Nyawa Seorang IRT Melayang

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Kisa naas dialami seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial S (20) warga Desa Lanowatu, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Minggu, 13 September 2020, sekitar pukul 20:20 Wita.

Kisa naas itu terjadi di Desa Lamoluo, Kecamatan Wawonii Barat tepat di Jalan Poros Langara menuju Kompleks Perkantoran Pemda Konkep.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Wawonii, AKP. Syamsir Nasir, SH melalui Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT2), Bripka Jumadil meceritakan kronologis terjadinya kecelakaan tunggal yang menewaskan IRT S. Bripka Jumadil kisahkan awalnya korban S hendak bepergian ke suatu tempat dari arah Desa Lanowatu menuju Desa Lamoluo, dengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z merek Yamaha dengan nomor polisi DD 4603 DM bersama seorang wanita bernama Irmayana juga sebagai kaka kandung korban S.

“Dari arah selatan, motor yang di kendarai korban langsung menabrak dinding deker dan terjatuh ke dalam got, hingga korban S tidak sadarkan diri. Kemudian korban S langsung di larikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konkep oleh sejumlah warga sekitar kejadian untuk mendapatkan pertolongan dokter,” kata Bripka Jumadil saat dikonfirmasi awak media ini. Minggu, (13/9/2020), usai menerima laporan dari keluarga korban.

Korban S ini lanjut dia mengisahkan, saat dilarikan di RSUD Konkep sempat mendapatkan pertolongan dari dokter.

“S sempat dapat pertolongan, hingga pukul 21:00 Wita dokter menyatakan korban S meninggal dunia. Sedangkan kakanya Irmayana yang mengemudi kendaraan mereka tidak mengalami luka-luka, hanya trauma” jelas Bripka Jumadil.

Bripka Jumadil bilang, kecelakaan tunggal kakak beradik ini yang membuat nyawa S melayang saat mengendarai kendaraannya, keduanya tidak menggunakan helm atau pelindung kepala sesuai standar berlalulintas.

“Saat terjadi kecelakaan ke dua korban tidak menggunakan helm,” tutupnya.

Penulis: Aan Ahmad

Pos terkait