Tinjau Proyek Pengaspalan Jalan, Wabup Konkep Tekankan Mengenai Kualitas

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Andi Muhammad Lutfi terjun langsung ke lapangan meninjau proyek pengaspalan ruas jalan, Lampeapi-Lampeapi Baru Kecamatan Wawonii Tengah.  Guna memastikan proyek pengaspalan tersebut dapat selesai tepat waktu dan dapat segera dinikmati masyarakat.

Ia menyebutkan pihaknya tidak hanya menekankan progres kepada pihak kontraktor melainkan kualitas dalam pekerjaan menjadi poin utama Pemerintah Daerah (Pemda Konkep).

“Kita tidak hanya menekankan bagaimana progres dalam pekerjaan setiap rekanan dalam hal ini pihak kontraktor kami juga, tekankan mengenai kualitas pekerjaan. Karena itu untuk masyarakat,” ujarnya, Rabu (16/09/2020).

Dia juga berharap berbagai kegiatan pembangunan baik yang sudah selesai maupun yang dalam tahap penyelesaian untuk selalu dipelihara sehingga akan bermanfaat lebih lama  untuk masyarakat.

“Saya tegaskan kepada para kontraktor pekerjaan proyek di Konkep agar dikerjakan sebaik mungkin dan tepat waktu. Kerjakan dengan kualitas yang baik, jangan dikerjakan asal-asalan, agar bisa dinikmati oleh masyarakat dalam jangka waktu panjang,” tegasnya. 

Untuk diketahui, proyek pengaspalan ruas jalan  lampepapi-Lampeapi Baru bersumber anggaran APBD dengan jumlah total anggaran sebesar Rp 2.4 Miliar dengan panjang 910 meter.

Redaksi

Pos terkait