Petahana Bupati Dapat Nomor Urut Satu, BerAmal: Beri Satu Periode Lagi Untuk Pengabdian

  • Whatsapp


WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar pengundian nomor urut pada empat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konkep di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Empat pasangan calon yakni Petahana Bupati Konkep, Amrullah-Andi Muhammad Lutfi dengan akronim (BerAmal) menempati nomor urut satu, Halim-Untung (Fajar Baru) mendapatkan nomor urut dua, Musdar-Ilham (Mulya) mendapat nomor urut tiga sedangkan paslon Oheo-Mutaqqin (Ombak) menempati nomor urut empat.

Amrullah-Andi Muhammad Lutfi memaknai nomor urut 1, secara filosofi adalah yang menandakan pertama dan utama baik dalam komitmen keikhlasan dan kejujuran dan keadilan dalam mebawa masyarakat Konkep kedepan yang lebih sejahtera lagi dan untuk seluruh generasi, serta seluruh jajaran masyarakat Konkep.

“Alhamdulillah seperti yang saya pilih bersama pak Wakil bahwa kita dapat nomor urut 1, nomor urut 1 kita tau dalam filosifi adalah yang pertama dan utama baik dalam komitmen, keikhlasan, kejujuran dan keadilan dalam membawa masyarakat Konkep kedepan yang lebih sejahtera lagi,” terang Amrullah Kamis (24/9).

“Satu kali lagi, untuk menyempurnakan dan memparipurnakan sebuah pengabdian untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Konkep,” tambahnya.

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait