Lakukan Kunjungan Kerja, Pjs Bupati Konkep Tegaskan Mengenai Netralitas ASN Jelang Pilkada Konkep

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Pelaksana jabatan sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Muhammad Yusuf lakukan kunjungan kerja di Kecamatan Wawonii Tengah, Kecamatan Wawonii Selatan dan Kecamatan Wawonii Tenggara.

Dihadapan Camat Wawonii tengah, Pjs Muhammad Yusuf mengatakan tujuan kunjungan kerja ini untuk memastikan apakah pelayanan di Kecamatan dan Kelurahan berjalan baik atau tidak selain itu juga Ia menegaskan tentang netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

“Tujuan kunjungan ini memastikan proses Pilkada yang sedang dihadapi terpantau baik serta memastikan tidak adanya keterlibatan Camat dalam Pilkada jika terlibat maka akan ada sangsi tegas,” ucap Muhammad Yusuf, Senin (05/10).

Tidak hanya itu, Pjs Muhammad Yusuf  juga menekankan kepada Camat mengenai pencegahan penyebaran Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan.

“Saya tidak ingin ada korban jiwa di Konkep akibat Covid-19 maka dari itu saya tekankan mengenai penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan, camat harus menyampaikan kepada masyarakat tentang penrapan protokol kesehatan di masyarakat,” terangnya.

Usai berkunjung di kantor Kecamatan Wawonii Tengah Pjs, Muhammad Yusuf yang didampingi Kepala Bappeda Konkep  serta beberapa kepala OPD lainya melanjutkan kunjungan kerja ke Wawonii selatan dan Wawonii Tenggara.

Redaksi

Pos terkait