Pemda Konkep Lakukan Aksi Bersih di Kawasan Pantai Kampa

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) lakukan aksi bersih bersih pada kawasan wisata pantai kampa, aksi bersih bersih yang melibatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertujuan agar kebersihan pada kawasan wisata tersebut terjaga.

Kepal Dinas Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Konkep, Awaludin mengatakan hal itu berdasarkan perintah langsung dari Pjs Bupati Konkep Muhammad Yusuf yang disampaikan melalui Sekda Konkep Cecep Trisnajayadi.

“Waktu yang di berikan untuk membersihkan kawasan wisata pantai kampa ini 2 hari, kamis dan hari jumat atas kebersihan pada kawasan ini masing masing SKPD diberi tanggung jawab,” jelasnya Jumat (09/10).

Dengan adanya aksi bersih bersih ini, tentunya Pemerintah setempat berharap agar kebersihan kawasan wisata tersebut dapat terjaga.

“Jadi masing OPD sudah ditentukan untuk lokasi pembersihannya dan ini tidak hanya sebatas ini, berkelanjutan, pemeliharaannya menjadi tanggung jawan masing-masing OPD,” kata dia.

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait