“Lautan” Manusia Padati Kampanye BerAmal di Wawonii Timur Laut

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA- Ribuan massa tumpah ruah memadati kampanye terakhir pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah-Andi Muhammad Lutfi (BerAmal) di lapangan sepak bola Ladianta Kecamatan Wawonii Timur Laut, Jumat (05/12/2020).

Teriakan dua periode terus terdengar di lokasi kampanye pasangan yang berakronim BerAmal itu. Berdasarkan pantauan awak media Wawoniinews.com ribuan massa yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker.

Amrullah dalam orasi politiknya mengatakan kampanye kali ini adalah energik yang sangat besar, melihat yang hadir kali ini meningkat. “Saya melihat di sekeliling saya bahwa kampanye ini sangatlah luar biasa, ini energi, power yang sangat besar untuk kembali merebut kemenangan pada pesta demokrasi 2020 ini,” terang Amrullah.

“Tentu rasa syukur yang begitu besar, hari ini masyarakat masih tetap bersama komitmen mendukung pasangan BerAmal. Tidak ada yang diragukan Konkep bisa bersaing dengan kabupaten kabupaten yang lain. Inilah bukti kami memberikan kerja nyata kepada rakyat, program beasiswa yang kita kucurkan untuk anak anak kita yang ingin melanjutkan pendidikan pada perguruan tinggi,” jelas Amrullah.

Hal senada juga ditegaskan Andi Muhammad Lutfi dalam orasinya mengatakan, seorang pemimpin visioner adalah mereka yang tidak mementingkan kepentingan pribadinya jangan hanya fisik, kata dia, melainkan lebih mengutamakan kepentingan rakyat.

“Membangun suatu daerah tidak asal membangun begitu saja, tetapi bagaimana membangun itu harus memiliki asas manfaat ditengah masyarakat program beasiswa adalah saksi mengenai kerja nyata BerAmal selama periode pertama terbukti disetiap tahunya jumlah mahasiswa kita mencapai angka ribuan, disetiap tahunya berapa sarjana kita inilah salah satu bukti bahwa BerAmal peduli terhadap kemajuan daerah dan rakyatnya,” kata dia.

Ditambahkanya ditanggal 9 Desember 2020 Lutfi meyakini bahwa rakyat akan mengantarkan pasangan BerAmal menjadi bupati dan wakil bupati Konkep yang ke 2.

“Siapa yang bilang pak Amrullah dan Andi Muhamad Lutfi adalah bupati feodal? H. Amrullah dan Andi Muhamad Lutfi adalah bupati dan wakil bupati gaul,” tandasnya.

Penulis : Aan Ahmad

Pos terkait