Real Count Versi BerAmal, Amrullah- Andi Muh Lutfi Menang Telak

  • Whatsapp
Data hasil Quick Count versi BerAmal.

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Berdasarkan hasil real count (hitung cepat) versi tim BerAmal merilis duet pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) nomor urut 1 Ir. H. Amrullah, MT – Andi Muh Lutfi, SE, MM dengan akronim BerAmal menang telak di Pilkada serentak dini hari Rabu, 9 Desember 2020.

Berdasarkan hasil hitung cepat versi tim BerAmal yang terima Wawoniinews.com merilis kemenangan pasangan Amrullah – Andi Muh Lutfi mencapai 51,5 persen. Menyusul pasangan nomor urut 2 Abdul Halim – Untung Taslim (FBW) dengan perolehan suara 29,2 persen, kemudian di ikuti paslon nomor urut 3 Musdar – Ilham Jaya (Mulya) dengan perolehan suara 18,2 persen, berikutnya paslon nomor urut 4 Oheo Sinapoy – Muttaqin Siddiq (Ombak) dengan perolehan suara 0,9 persen.

Bacaan Lainnya

Nampak Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Amrullah – Andi Muh Lutfi saat menyambut kemenangan berdasarkan hitung cepat versi BerAmal.

Rifqy Saifullah Razak mengatakan data hitung cepat atau real count ini merupakan data versi tim BerAmal yang telah dikumpulkan dari 101 TPS di 7 kecamatan se Konkep.

“Iya real count versi BerAmal,” akunya saat dikonfirmasi Wawoniinews.com. Rabu, (9/12/2020).

Rifqy Saifullah juga telah mengunggah sebuah status di akun story WhatsApp milik pribadinya ucapan syukur dan terima kasihnya kepada pendukung pasangan BerAmal jilid 2.

“Alhamdulillah terimah kasih saya ucapkan kepada teman-teman BerAmal Jilid 2 atas dukungan dan kesabarannya selama ini,” tulis pria yang juga Putra H. Amrullah.

Klaim menang telak oleh pendukung pasangan BerAmal jilid 2 itu pun langsung menggelar konvoi berkeliling Langara Ibukota Konkep sore tadi. Nampak ribuan pendukung pasangan BerAmal itu lakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat sambil meneriakan kalimat “Hidup Nomor Satu (BerAmal).

Penulis : Redaksi

Pos terkait