Akui Kekalahan Pada Pilkada 2020, Musdar-Ilham Jaya Maal Ucapkan Selamat Atas Kemenangan BerAmal

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Musdar-Ilham Jaya Maal beri ucapan selamat kepada Paslon  Amrullah-Andi Muh Lutfi (BerAmal) atas kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.


Melalui postingan akun facebook Zubair Halulanga yang di unggah pada grup Perubahan Konawe Kepulauan (PKK). Musdar mengucapkan selamat kepada pasangan Amrullah-Andi Muh Lutfi yang telah mendapatkan restu mayoritas masyarakat Konkep.


“Selamat kepada saudara yang telah mendapatkan restu mayoritas masyarakat Konkep untuk melanjutkan pemerintahan dan semoga pemerintahan ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Musdar juga mengungkapkan bahwa peristiwa hari ini adalah peristiwa paling bersejarah dan tentu juga peristiwa penting pada perjalanan politik dan perjalanan pemerintahan di Kabupaten Konawe Kepulauan.


“Olehnya itu saya mengajak dan pada kita semua, tetaplah pada barisan yang mampu memberikan kedamaian, ketenangan di manapun kita berada,” tambahnya.


Sementara itu Ilham Jaya Maal, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga, sahabat dan komunitas yang telah memberikan semangat kepada Paslon Mulya.


“Himbauan saya kepada keluarga bahwa tetaplah menjaga persaudaraan kalaupun kami di beri kesempatan, panjang umur untuk maju pilkada ke depan insya Allah tetap kami bertarung demi kejayaan Wawonii,” tegasnya.


Laporan : Aan Ahmad

Pos terkait