Konkep jadi Kabupaten Terbaik ke- 3 se- Indonesia Menyelesaikan Unggah C Hasil Pleno Sirekap

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menerima penghargaan dari KPU RI yang diserahkan melalui KPU Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebagai Daerah terbaik ke 3 di Indonesia dalam rangka menyelesaikan unggah C, hasil pleno ke aplikasi, Sistem Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara (Sirekap).

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi KPU Provinsi terhadap kinerja KPU Kabupaten Konkep, Anggota Komisioner KPU, Koordinator Divisi Teknis KPU Konkep Badran mengatakan, prestasi tersebut tidak luput dari hasil kerja sama seluruh pihaknya.

“Tentu prestasi ini tidak luput dari kerja sama antar komisioner yang didukung penuh oleh staf sekretariat dan peran serta penyelenggara tingkatan bawah,” kata Badran, Minggu (13/12/2020).


Lebih lanjut Badran menjelaskan, Kabupaten Konkep sebagai kabupaten ke 3 yang berhasil mengupload C hasil KWK, setelah Kabupaten Majene dan Kolaka Timur.


“Apresiasi terhadap KPPS, PPS dan PPK yang telah bekerja ikhlas profesional tak kenal lelah mengawal hajatan politik lima tahunan ini Pemilihan Kepala Daerah (Pemilu Kada),” jelasnya.

Redaksi

Pos terkait