Besok, PLN-UP Langara Lakukan Pemadaman Sementara

  • Whatsapp

WAWONIINEWS.COM, LANGARA – Sejumlah wilayah permukiman di Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) akan alami pemadaman listrik sementara oleh PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan (UP) Langara mulai besok Selasa, 22 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Supervisor Operasi dan Pemelirahaan PT PLN UP Langara, Dylan Admiral mengatakan dalam rangka menjaga kehandalan sistem kelistrikan serta meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi gangguan yang dapat menyebabkan gangguan pasokan listrik terhenti, maka pihaknya akan lakukan pemadaman listrik sementara.

“Iya,betul pak, besok Selasa 22 Desember sekira pukul 13:00 sampai 15:00 Wita akan dipadamkan listriknya karena ada pemeliharaan trafo PLTD,” kata Dylan Admiral melalui pesan WhatsApp-nya yang diterima Wawoniinews.com Senin (21/12/2020) malam.

Dylan Admiral bilang, demi pemeliharaan dan keselamatan bersama listrik di lokasi pemeliharaan tidak dapat digunakan dan pemadaman tersebut dilakukan mulai dari Feeder Langara Ujung samapi Feeder Munse ujung.

Feeder Langara yaitu wilayah Kecamatan Wawonii Barat, Wawonii Tengah, Wawonii Selatan dan Wawonii Tenggara. Sedangkan Feeder Munse yaitu wilayah Kecamatan Wawonii Timur, Wawonii Timur Laut dan Kecamatan Wawonii Utara.

“Saya pribadi juga mewakili seluruh rekan rekan PT PLN UP Langara menyampaikan kepada seluruh masyarakat Konkep untuk tetap bersabar karena pemadaman tersebut. Karena ini juga untuk meningkatkan pasokan listrik di Konkep,” tutupnya.

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait