KMP Valentine Bahari Utamakan Kenyamanan Penumpang

  • Whatsapp
KMP. Valentine Bahari rute Kendari-Langara

WAWONIINEWS.COM, LANGARA- Kapal Motor Penumpang (KMP) Valentine Bahari rute Kendari-Langara Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) lebih mengutamakan kenyamanan penumpang, Kapal yang mulai beroperasi sejak 22 Desember 2020 sangatlah efisien waktu sebab waktu jarak tempuh hanya menghabiskan satu jam tiga puluh menit.


KMP Valentine Bahari berangkat dari Kendari pada pukul 08: 00 WITA dan Kembali berangkat dari pelabuhan langara pada pukul 12:00 WITA.


Kapten KMP Valentine Bahari, Mas Roni untuk memberi kenyamanan bagi para penumpangnya pihaknya mengutamakan kebersihan.


“Fasilitas Kami sediakan dua dek, atas dan bawah, kami utamakan kebersihan dalam kapal supaya penumpang itu nyaman,”kata dia, Selasa (22/12/2020).


Lanjut Kapten, di dek atas terdapat 10 kasur lipat bagi penumpang yang ingin rebahan atau tidur dan untuk dek bawah yaitu 34 kursi dengan kapasitas 3 orang dalam 1 kursi.

“Untuk sewa atau tiket kapal 50.000 ribu pak, itu sudah termaksud asuransi penumpang dan di kapal kami sudah sediakan TV lengkap dengan AC dan sesuai protokol kesehatan, mengingat sekarang kita di masa pandemi Covid-19,” jelas dia.

“Untuk Anak buah Kapal (ABK) itu ada lima, jadi untuk anggota yang mengetahui di kapal ini sebanyak 6 orang termaksud saya sendiri,” tambahnya.

Laporan: Aan Ahmad

Pos terkait